Penampilan Mobil Bentley Yang Luarbiasa Mewah

Penampilan Mobil Bentley Yang Luarbiasa Mewah

 

Bentley Motors Limited adalah pembuat mobil mewah dan mobil sports besar yang berbasis di Britania. Bentley Motors didirikan di Inggris pada 18 Januari 1919 oleh Walter Owen Bentley, dikenal dengan W.O. Bentley atau hanya “W.O. (1888-1971)”

Perusahaan ini terletak di Cricklewood, utara London, dan dikenal dengan kemenangan berturut empat kali pada Balap mobil 24 jam Le Mans (24 heures du Mans) dari 1927-1930. Depresi Besar menghancurkan permintaan untuk mobil mahal perusahaan ini, dan dijual kepada Rolls-Royce pada 1931. Pada tahun 1998, merk ini dibeli oleh Volkswagen Group dengan harga 430 juta poundsterling. Korando menampilkan beberapa mobil Bantley yang paling heboh karena terkenal, sangat mahal, canggih dan berteknologi tinggi di antaranya adalah Clay Buck of Royal Bentley, Bentley Continental GT, Bentley Mulsanne Executive Interior Concept dan Bentley Continental Flying Spur.

Inilah 4 Mobil Mewah Bentley Yang Paling Heboh Versi Korando

Clay Buck of Royal Bentley

Pada pemberkatan di gereja Westminster Abbey, pangeran William bersama adiknya pangeran Harry menumpangi mobil mewah Clay Buck of Royal Bentley,  Mobil negara ini memiliki  panjang 6,22 meter atau lebih panjang 1,3 meter dari rata-rata mobil  sejenis. Mobil tersebut hanya dikawal sebuah mobil SUV Land Rover hitam dibelakangnya dan didahului oleh sepeda motor militer berjalan perlahan megah dan berwibawa.

bentley gt speedDalam prosesi menjelang pernikahan menuju gereja, mobil New Royal Bentley itu  hanya berjalan  dalam kecepatan 9 mil atau 14 kilometer per jam dan terkadang lebih  lambat, hanya 3 mil atau 5 km per jam. Di sepanjang jalan warga Inggris mengelu-elukan sang pangeran. Setiap mobil itu melewati kelompok warga yang menyemut di sekitar jalan yang dilewati terdengar terikan histeris terutama para wanita. Mobil Clay Buck of Royal Bantley tersebut ditumpangi Pangeran Wlliam dan Harry di belakang dan terdapat seorang pengawal atau keluarga kerajaan didepannya. Mobil berwarna merah hati tersebut tampak tampil sangat mewah dengan atap mobil didominasi kaca tahan peluru dan sangat panjang. Tenaga mobil mewah ini sangat besar, kapasitas mesin memiliki kekuatan 6.750 cc twin-turbocharged, dengan daya minimal 400 hp dan torsi 835 Nm dengan kecepatan maksimum mencapai 210 km
per jam

Bentley Continental GT

New Continental GT yang dipasarkan sekarang merupakan generasi ke-2 dari Continental GT dengan karakteristik sport, tetapi tetap bisa digunakan buat keperluan setiap hari. Bentley Continental GT masuk pasar  otomotif dalam negeri pada Juli 2011. Mobil dua pintu dengan empat tempat duduk ini  merupakan generasi kedua dari kelas Continental GT. Mobil supersport ini  menggunakan mesin W12, twinturbo, kapasitas 6.000 cc, 4-nokken as  (camshaft), dan 48 katup yang mampu menghasilkan tenaga 567 PS @6.000 rpm dan torsi 700 Nm @1.700 rpm. Mesin ini diklaim mampu menggunakan bahan bakar etanol E85.

Bentley meluncurkan varian Continental sejak 2003 dengan dua pintu, empat kursi dan model coupe. Continental GT menggantikan Continental model R dan T yang menggunakan dasar Roll Royce. Bentley Continental GT didesain oleh Dirk van Braeckel. Bodi dirancang Volkswagen Phaeton ini memiliki modal dapur pacu 5.998 cc atau mesin 6,0 liter twin-turbocharged W12. Dengan modal itu mampu menghasilkan power output 560 tenaga kuda (412 kW; 552 bhp) pada 6.100 rpm dan torsi 650 newton metres (479 ft•lbf) pada 1.600-6.100 rpm. Mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis triptonic enam percepatan.

Mobil mewah ini  menggunakan penggerak empat roda sebagai standar, yang mampu memberikan  akselerasi 0 hingga 100 kilometer per jam dalam 4,8 detik. Kecepatan maksimal  atau top speed yang bisa dicapai Bentley Contonental adalah 318  km/jam.

Bentley Continental GT memiliki enam model yakni Flying Spur,  GTC, GT Speed, GTZ, GTC Speed dan Supersports, sebagai varian Continental GT  generasi pertama. Pada 2011 ini, Continental Gt memiliki generasi kedua  Continental GT. Mesin yang digunakan masih warisan dari generasi pertama W12  dengan kapasitas mesin 4.0 L V8. New Continental GT dipasang transmisi  otomatik ZF 6 percepatan dengan teknologi Quickshift plus paddle shift di setir  yang memudahkan pengemudi mengendalikan transmisi. Pengemudi bisa melaju kencang   dengan kecepatan tertinggi 318 kilometer/jam.

Di dalamnya mobil supersport ini menggunakan jok bermotif  kulit Cobra dan semuanya dikerjakan dengan tangan. Jok dan bagian dalam pintu  dilapisi kulit. Sistem audio yang ada dirancang khusus Naim dengan 11  speaker berdaya 1.100 watt. Mobil ini juga memiliki LCD layar sentuh  8 inci yang mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Sistem hiburan bisa  dihubungkan langsung pada iPod, 6 CD changer, pembaca kartu memori SD, atau  langsung dari harddisk yang bisa menyimpan lagu hingga 15 GB. Bentley  memasang suspensi udara agar pengguna bisa mengatur ketinggian mobil secara  otomatis, sehingga menjaga stabilitas dan kenyamanan berkendara.

GT2 Continental,  mampu menghasilkan daya 650 tenaga  kuda. Menggunakan mesin W12 dan new twin-turbo V8, mampu memberikan kekuatan  besar tersebut. Selain kekuatan ekstra, GT Continental juga akan  menjalani penurunan berat badan. Total 200 kg akan hilang dari 2.200 bobot  sebelumnya. Desainer dan insinyur Bentley, berupaya keras untuk bisa mengurangi  berat dari mobil. Pengurangan bobot mobil ditujukan untuk meningkatkan  akselerasi dan performa. Cukup meyakinkan memang, dimana catatan performa mampu  menembus 0 sampai 60 mph (96 km / jam) di bawah empat detik. Bentley GT2 juga  menggunakan konfigurasi penggerak empat roda, seperti Porsche Turbo. Melalui agen tunggal pemegang merk PT Grandauto Dinamika Bentley memasarkan New Continental GT supersport car di indonesia dengan harga Rp 6,5 miliar.

Bentley Mulsanne Executive Interior Concept.

Produsen mobil mewah Bentley mengeluarkan model  eksklusif yang diperuntukkan bagi eksekutif yang membutuhkan kendaraan yang  mampu melayani pekerjaan selama di perjalanan. Mobil tersebut adalah Bentley Mulsanne Executive Interior Concept.

Keunggulan mobil mewah canggih ini terdapat pada bagian dalam kabin.
Bagian dalam kabin mobil  menampilkan konektivitas multimedia terbaru yang dirancang khusus bagi para  eksekutif yang ingin bekerja di mana saja. Dengan grafis model kayu, penuh kemewahan.

Sepasang iPad Apple dengan layanan internet  terpasang di bagian belakang jok depan. Kedua perangkat tersebut terintegrasi  dengan meja kecil yang dapat bergerak dengan bantuan listrik. Kedua iPad  tersebut dapat dikendalikan melalui Apple Media Centre untuk memutar video dan  musik, mengakses email, dan internet via W-Lan.

Apple Mini Mac juga  tersedia dalam mobil ini. Fasilitas kian lengkap dengan hadirnya dua headphone  nirkabel. Mini Mac juga memungkinkan terintegrasi dengan iPad berkat layanan  keyboard Bluetooth serta iPod di konsol belakang yang berfungsi sebagai panel
kontrol.

Tak cuma itu. Monitor LCD berukuran 15,6 inci terpasang di  bagian atap. Pun terdapat dua LCD yang melekat erat di bagian belakang sandaran  kepala. Dengan begitu penumpang dapat menikmati film dengan nyaman. Untuk  memiliki Bentley Mulsanne Executive Interior Concept ini, Anda harus merogoh  kocek sangat dalam. Pasalnya, mobil ini dibanderol USD1,2 juta atau setara  dengan Rp10,7 miliar.

Bentley akan merilis varian SUV dan disiapkan untuk 2015.  SUV ini tampil heboh  dengan mesin bensin 12-silinder. Launching mobil  SUV ini demi membantu perusahaan dalam bertahan pada supremasi mobil mewah. Dengan poweplant ini diharapkan menjadi generasi masa depan dari unit W12 yang saat ini digunakan varian Continental. “Kami menjadi yang pertama menggunakan mesin bensin 12 silinder dalam SUV mewah. Saya suka ide ini, yang jelas membuat mobil kami menjadi mobil bos, “kata Bentley CEO Wolfgang Durheimer.Bentley berusaha keras memaksimalkan performa SUV.

Bentley Continental Flying Spur.

Bentley  berkolaborasi dengan perusahaan desain tanah Britania, Linley dalam membangun  sebuah model edisi spesial yakni Bentley Continental Flying Spur. Linley  yang dikenal sebagai spesialis furnitur dan desain interior memberikan sentuhan Santos rosewood pada bagian permukaan Bentley. Sementara coklat walnut dapat dilihat pada fascia, konsol, waistrail dan konsol atap. Bagian konsol belakang Bentley pun telah di revisi. Kini di tempat tersebut telah tersedia tempat cerutu yang merupakan salah satu simbol kemewahan. Selain itu, Linley juga menyodorkan sebuah tas kulit dengan balutan kain kasmir. Mobil  seperti ini hanya diproduksi sebanyak 10 unit diseluruh dunia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s