10 Mobil MPV Favorit Dengan Harga Kompetitif

  1. Honda Mobilio. Honda Mobilio. Bagi konsumen yang lebih menyukai mobil buatan Honda, maka Mobilio merupakan pilihan paling tepat. Pasalnya, mobil MPV murah ini menawarkan kenyamanan maksimal bagi supir dan penumpangnya. Didalamnya juga tersedia tiga baris kursi yang siap menampung semua anggota keluarga. Lalu ada pula mesin berkapasitas 1496cc yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 118 PS pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm.
  2. Daihatsu Xenia. Daihatsu Xenia adalah alternatif selain Toyota Avanza adalah Daihatsu Xenia. Keduanya menggunakan basis mesin dan desain yang sama. Namun harga Xenia sedikit lebih murah, karena varian termurahnya dibanderol 180 Jutaan. Sedangkan untuk mesinnya menggunakan teknologi Dual VVT-i yang memastikan konsumsi bahan bakar semakin irit. Selain itu, mobil ini dilengkapi fitur Dual SRS Airbag dan beragam fitur menarik lainnya.
  3. Toyota Avanza. Toyota Avanza masih menjadi mobil sejuta umat di Indonesia. Populasi mobil ini memang sangat banyak, karena menjadi pionir mobil MPV murah di Indonesia. Sekarang kita bisa membelinya dengan harga termurah 190 Jutaan, dan tersedia beberapa tipe yang bisa dipilih sesuai dengan budget yang sobat miliki. Toyota juga memiliki Veloz yang dikembangkan berbasis Toyota Avanza, namun memiliki desain lebih sporty. Sedangkan untuk dapur pacunya sama-sama menggunakan mesin 1.3 Liter dan 1.5 Liter, jadi silahkan sobat memilih sesuai dengan budget yang sobat miliki.
  4. Mitsubishi Xpander. Mitsubishi merilis mobil MPV murah untuk bersaing melawan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Mobil ini diperkenalkan pada ajang GIIAS 2017, dan langsung menjadi primadona pecinta otomotif tanah air. Kepopuleran Mitsubishi Xpander tidak lepas dari harganya yang murah, karena varian terendah dibanderol dibawah 200 Juta Rupiah. Selain itu, mobil MPV murah ini menawarkan fitur lengkap dan didukung desain berkelas yang terlihat lebih modern dibandingkan Avanza ataupun Xenia.
  5. AWuling Confero Sm Wuling telah berkomitmen untuk memasarkan produknya di Indonesia. Nah, belum lama ini Wuling merilis Convero S yang dibanderol lebih murah dibandingkan Mitsubishi Xpander. Walaupun lebih murah, namun fiturnya sangat lengkap. Untuk varian tertinggi telah dilengkapi sistem pengereman ABS + EBD dan tersedia kamera belakang dan sensor parkir. Ruang interiornya juga mewah dan dipadukan dengan beragam fitur canggih yang akan memaksimalkan kenyaman supir dan penumpang Wuling Confero S.
  6. Toyota Calya. Toyota Calya menjadi salah satu mobil MPV murah terlaris di Indonesia. Mobil ini langsung mengusik penjualan Toyota Avanza, karena harganya jauh lebih murah. Sebagai mobil LCGC, kualitas Toyota Calya memang sangat baik. Terlebih Toyota membekalinya dengan mesin 1.2Liter yang bertenaga dan dilengkapi beragam fitur canggih, seperti Anti-Lock Braking System (ABS), Dual SRS Airbag, sensor parkir belakang, dan ISOFIX. Selain itu, mobil MPV murah ini memiliki desain lebih stylish dan modern. Didalamnya juga tersedia 7 tempat duduk untuk menampung semua anggota keluarga.
  7. Daihatsu Sigra. Daihatsu juga berstatus sebagai mobil LCGC, namun harga Daihatsu Sigra lebih murah. Pasalnya mobil MPV murah ini dipasarkan dalam varian mesin 1.0 Liter dan 1.2 Liter. Semuanya dilengkapi teknologi Dual VVT-i yang akan mengoptimalkan suplai bahan bakar, sehingga kinerja mesin semakin optimal. Menariknya lagi, mobil MPV murah ini juga dilengkapi fitur keselamatan Dual SRS Airbag dan ABS. Namun tidak semua varian Sigra memiliki fitur tersebut, jadi lebih baik bertanya ke tenaga penjual sebelum membelinya.
  8. Datsun Go+. Datsun Go Harganya sangat murah, karena dipasarkan mulai 103 Jutaan. Harga murah membuat Datsun Go+ sangat laris dipasaran. Banyak orang rela membelinya, karena tertarik desain Datsun Go+ yang terlihat modern. Performa mobil MPV murah ini juga bertenaga, karena mengusung mesin 1.2 Liter yang bisa menghasilkan tenaga dan torsi cukup besar. Datsun Go+ juga dilengkapi Airbag dan pretensioner seatbelt yang membuat sistem keselamatannya semakin optimal.
  9. Nissan Evalia. Nissan Evalia juga memiliki beberapa tipe mobil MPV murah, dan salah satunya adalah Nissan Evalia. Mobil ini dipasarkan mulai 190 Jutaan, dan menawarkan pintu sliding door yang jarang dimiliki mobil MPV sekelasnya. Selain itu, Nissan Evalia menawarkan ruang kabin lega dan menggunakan mesin DOHC berkapasitas 1.500cc yang memiliki performa bertenaga namun hemat bahan bakar. Nah bagi sobat yang tidak menyukai desain Evalia, maka sobat bisa beralih membeli Nissan Grand Livina yang dipasarkan mulai 208 Jutaan.
  10. Daihatsu Luxio. Daihatsu Luxio seharga 175 Jutaan. Didalamnya juga tersedia ruang kabin sangat luas, dan memiliki tiga baris kursi yang bisa menampung tujuh penumpang. Untuk spesifikasinya, mobil MPV murah ini memiliki mesin berkapasitas 1.495cc yang dilengkapi teknologi VVT-i, sehingga mampu mengeluarkan tenaga sebesar 97 PS pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 13.7 kg.m pada 4.400 rpm.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s